Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) Siap menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran dengan Cara Santun, Halus, Berakhlak, dan Tidak Menyindir



Cilegon, Lensa Islam - Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) menginginkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang di Pilpres 2024 dalam 1 putaran. Relawan Prabowo-Gibran menggaet suara pedagang demi memperbesar suara.
Relawan yang baru mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo-Gibran ini akan melakukan kerja-kerja politik dari pintu ke pintu untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran di Cilegon.

"Kita menangkan Prabowo-Gibran dengan satu putaran dengan cara yang santun, halus, berakhlak, jangan saling menyindir. Rapim ini bukan menjadi sebuah saingan, tapi bagaimana kita bersatu, baik partai pengusung, partai pendukung, dan seluruh relawan yang ada di Kota Cilegon ini untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Gibran," kata Ketua Rapim Cilegon, Endang Effendi Sahruji kepada wartawan di Cilegon, Sabtu (6/1/2024).

Menurut eks Ketua DPRD Cilegon ini mengklaim suara Prabowo-Gibran di Cilegon unggul dibanding 2 rivalnya. Namun dia enggan menyebut berapa selisih persentase keunggulan pasangan Prabowo-Gibran dibanding capres lain.

"Menurut beberapa survei yang sudah ada insyaallah unggul dan menang. Kita minta untuk bagaimana ke pedagang-pedagang dan masyarakat umumnya bagaimana bisa untuk mempengaruhi suara Prabowo-Gibran," ujarnya.

Pada Pilpres 2019, suara Prabowo di Cilegon unggul dibanding Jokowi. Menurut Endang, kemenangan Prabowo pada Pilpres 2019 di Cilegon bukan tidak mungkin terulang pada Pilpres 2024.

"Jumlah DPT Banten itu 8,8 juta, jadi sangat luar biasa. Saya sangat optimis bahwa tokoh-tokoh Banten dengan Abah Haji Jayabaya beserta keluarganya sudah bergabung dan menyatakan fight mendukung Prabowo-Gibran serta tokoh-tokoh yang lain," tuturnya.

Sunber : detik
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved