Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo Sudah Mempersiapkan Diri Sebaik Mungkin untuk Menghadapi Debat Capres Besok


Jakarta, Lensa Islam -- Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Prabowo telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi debat calon presiden yang akan dilaksanakan pada Ahad (7/1/2023) nanti di Istora Senayan, Jakarta. 

Prabowo kata dia telah berdiskusi dengan tim pemenangannya termasuk dengan para pakar untuk mematangkan penampilannya saat debat.

"Pak Prabowo tentu tetap berdiskusi dengan tim, dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Pak Prabowo datang bukan sekedar membawa gagasan dan ide tapi pengalaman di militer dan pemerintahan," kata Dahnil, kepada Republika, Sabtu (6/1/2024).

Dahnil menjelaskan saat ini Prabowo adalah menteri pertahanan yang masih aktif. Sebelum itu, Prabowo juga punya pengalaman panjang bidang militer. Di mana Prabowo pernah menduduki jabatan strategis di TNI.

Kemudian lanjut Dahnil, Prabowo juga punya pengalaman dalam urusan diplomasi luar negeri. Sudah banyak kata dia bukti Prabowo mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional.

Dahnil memastikan saat debat nanti, Prabowo tidak akan membicarakan hal-hal yang sepi dari gagasan. Karena di bidang pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik, Prabowo sudah dan sedang mengerjakan hal itu sampai sekarang.

"Pak Prabowo akan membicarakan hal yang pernah dia kerjakan, yang sedang ia kerjakan dan akan dikerjakan ke depan,"ucap Dahnil.

Ketua KPU Hasyim Asyari bersama dengan para Anggota KPU memberikan keterangan pers terkait persiapan debat Pemilu 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (5/1/2024). Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat ketiga Pilpres 2024 dimana merupakan debat kedua antar capres yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta , Ahad (7/1/2024) malam. 

Debat tersebut mengangkat tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Ajang adu gagasan itu akan mempertemukan Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Gelaran debat yang dimoderatori oleh Anisha Dasuki dan Aryo Ardi itu bakal disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi naungan MNC Group
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved