Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Segera Berdiri "SM Tower Berau", Hotel Milik Muhammadiyah di Kaltim



Jakarta, Lensa Islam - Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah dalam waktu dekat ini akan meresmikan unit usaha di bidang bisnis perhotelan dan pariwisata, yakni SM Tower Berau, Kalimantan Timur. 

Setelah sebelumnya telah diresmikan SM Tower Yogyakarta pada (24/6/2023). Rencananya SM Tower Berau ini akan diresmikan pada Kamis (7/3/2024) oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MSi.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA., Dt Marajo menyampaikan bahwa hadirnya SM Tower di Berau ini merupakan manifestasi nndari bentuk kemandirian berjalan secara nyata yang bergerak di bidang perhotelan dan pariwisata.

Deni mengungkapkan jika SM Tower Berau sebelumnya merupakan hotel yang dimiliki pihak lain, namun pada Agustus 2023 UM Berau membeli keseluruhan aset hotel tersebut. Setelah menjadi milik UM Berau hotel pun di ganti nama dengan SM Tower Berau yang bekerjasama dalam pengelolaan atau management dengan SM Tower & Convention Yogyakarta.

"Alhamdulillah kini sudah ada 2 SM Tower di Indonesia, Insya Allah akan terus tumbuh dan berdiri SM Tower lainya diberbagai daerah," jelasnya.


Untuk itu, Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini mengharapkan dan mengajak kepada seluruh warga Persyarikatan Muhammadiyah agar bersama-sama ikut berkontribusi untuk membesarkan amal usaha Muhammadiyah dengan menggunakan dan menyosialisasikan kepada khalayak ramai.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Berau Dr Drs Muhammad Bayu, MM meyakini jika kehadiran SM Tower Berau dapat menarik para wisatawan. Selain itu, pada saat bersamaan juga Bayu sangat optimis jika SM Tower ke depannya akan berkembang dan maju.

"Insyaallah saya optimis dan yakin dengan pengelolaan dibawah managemen SM Tower & Convention pusat (Yogyakarta) dapat berkembang dan maju,” katanya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved