Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Khofifah : Kita Doakan pak Prabowo Dilantik pada Oktober Mendatang Menjadi Presiden ke-8



Bogor, Lensa Islam : Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran yang juga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta seluruh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mendoakan capres Prabowo Subianto agar dilantik sebagai presiden ke-8 di bulan Oktober 2024 dengan lancar.

"Insyaallah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia ke-8, Bapak Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto yang nanti akan menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Khofifah di acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024).


Dia mengatakan, bahwa Jawa Timur menjadi pusat kemenangan Prabowo-Gibran lantaran masyarakatnya memiliki jiwa nasionalisme sesuai dengan yang selalu digaungkan Prabowo.

"Kami ingin menyampaikan bahwa Bhinneka Tunggal Ika dan nusantara lahir dari bumi Majapahit dan itu berada di Jawa Timur, karena seperti yang selalu digaungkan Prabowo tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme itu jantungnya ada di Jawa Timur," kata Khofifah.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan keras para relawan, para tokoh, kiai, ulama Jawa Timur yang memenangkan dirinya.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah, ibu-ibu muslimat; bapak-bapak ulama; atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI 1," ujar Prabowo.


Program makan siang gratis yang digaungkan oleh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menuai beragam komentar.

Pendukung Prabowo-Gibran, Theo Cosner Tambunan mengatakan, bahwa program makan siang gratis itu bisa membantu para UMKM. Hal ini disampaikannya dalam acara syukuran Sahabat Bang Ara atas Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai di Toba, Sumatera Utara.

"Program itu sangat bagus untuk masyarakat dan harus direalisasikan," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (2/3/2024).

Dalam acara yang melibatkan sejumlah tokoh dan masyarakat dengan membagikan makan siang dan susu gratis. Hal ini sebagai bentuk dukungan akan program Prabowo-Gibran.

"Berharap program-program seperti dana desa hingga BLT dilanjutkan dan makan siang gratis direalisasikan," pungkasnya.

 




3 dari 3 halaman
Masih Uji Coba
Sebelumnya, Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyebut, program makan siang gratis bagi anak-anak baru dalam tahap uji coba.

"Ini kan kami uji coba dulu," kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, dilansir dari Antara, Jumat (1/3/2024).

Menurut Wali Kota Surakarta ini, uji coba program makan siang gratis bagi anak-anak akan ada evaluasi, terutama melibatkan para siswa, orang tua siswa, guru, dan kepala sekolah.

"Ya nanti kalau ada masukan dievaluasi ya, pasti akan diperbaiki lagi skema-skema yang ada sekarang," ucap Gibran.

Meski demikian, ia enggan menjelaskan lebih lanjut terkait dengan program makan siang gratis. Sebab, Gibran mengaku, saat ini masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Surakarta.

"Sekarang saya fokus dengan pekerjaan yang ada di Solo dulu," katanya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved