Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Akhir Pekan dalam Lawatan Kampanye, Prabowo Bakal Keliling ke Surabaya dan Jawa Barat


Jakarta, Lensa Islam - Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto bakal menyambangi Surabaya, pada akhir pekan ini. Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roelani.

Seperti yang dilansir dari Suara.com, Rosan menyebut, Prabowo bakal melalukan kegiatan kampanye di luar kota pada saat akhir pekan. Tentunya sudah mengambil cuti sebagai Menteri Pertahan sesuai dengan peraturan.

“Weekend ini kami akan ke Surabaya. Ada beberapa titik di Surabaya, dan kami juga akan ke Jabar. Jadi Sabtu-Minggu kami akan ada di Jabar,” kata Rosan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023) malam.

Untuk hari Jumat pekan ini, kata Rosan, Prabowo berada di Jakarta melakukan konsolidasi dengan tim kampanye nasional (TKN) dan tim kampanye daerah (TKD), serta seluruh relawan.

“Hari jumatnya kita dari pagi sampai mungkin magrib kita akan konsolidasi untuk semua TKN dan juga TKD bersama seluruh relawan dan semua unsur mengadakan rapat bersama di Jakarta,” jelasnya.

Sementara itu, kata Rosan, Gibran akan memfokuskan kegiatannya di Solo dan Jawa Tengah.

Salah satu kegiatan Gibran di Solo yakni menghadiri Final Piala Dunia U-17, yang bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (2/12) mendatang.

“Mas Gibran juga nanti di Solo ada Final Piala Dunia U-17, itu juga akan dihadiri oleh beliau kemudian ada beberapa acara,” jelas Rosan.

Jadwal kampanye Gibran pada pekan ini lebih berkonsentrasi di Jawa Tengah. Kedepan jadwal kampanye bakal dijadwalkan kembali.

“Mas Gibran lebih banyak berkonsentrasi untuk saat minggu ini di Jawa Tengah baru kemudian akan disusun beberapa program lainnya,” ucapnya.

Saat ini Prabowo dan Gibran, lanjut Rosan, akan berkampanye sendiri-sendiri terlebih dahulu. Namun kedepan, tim TKN akan menjadwalkan agar Prabowo-Gibran melakukan kampanye secara bersamaan.

“Jadi kita mas Gibran akan berkampanye sendiri, Prabowo akan berkampanye sendiri, tetapi ada di beberapa tempat beliau akan kampanye secara bersamaan,” tutupnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved