Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Bantah Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Hendropriyono: Saya Tidak Tahu-menahu


Bantah Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Hendropriyono: Saya Tidak Tahu-menahu

Lensaislam.com  : Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono membantah namanya masuk dalam jajaran Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md seperti dalam dokumen yang beredar. Hendropriyono menyatakan tidak tahu-menahu dan tidak merasa ada yang menghubungi dirinya soal TPN Ganjar.

Hendropriyono mengaku dirinya tak mau terlibat dalam urusan kampanye di 2024. “Saya tidak mau terlibat dalam kampanye Pilpres 2024. Saya tidak tahu menahu dan tidak merasa ada yang menghubungi saya,” kata Hendropriyono kepada awak media, Selasa, 28 November 2023.

Sebelumnya, beredar dokumen yang berisikan TPN Ganjar-Mahfud dengan nama Hendropriyono masuk dalam jajaran Dewan Penasihat. Adapun Dewan Penasihat tersebut diketuai oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Dalam dokumen itu, Hendro tercatat bersama 24 nama lain di jajaran Dewan Penasihat TPN.

Selain Hendropriyono, ada pula nama mantan Juru Bicara KPK sekaligus anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Johan Budi yang menjadi Juru Bicara Utama. Nama Johan Budi dan Hendropriyono sebelumnya tak pernah disebut masuk dalam jajaran TPN Ganjar-Mahfud.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyampaikan hingga saat ini total anggota TPN mencapai lebih dari 600 anggota. Dia mengatakan, dari total jumlah itu, 55 persen atau 380 anggota berasal dari unsur non partai. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved