Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Anies Diantar Naik Motor Urus SKCK ke Kantor Polisi untuk Syarat Pendaftaran Capres 2024

Anies Diantar Naik Motor Urus SKCK ke Kantor Polisi untuk Syarat Pendaftaran Capres 2024

Lensaislam.com : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mendatangi Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri pada Senin, 25 September 2023 untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sebagai salah satu syarat pendaftaran Capres 2024.

Anies tiba sekitar pukul 11.45 WIB dengan menumpangi sepeda motor berwarna hitam. Anies mengaku sengaja menggunakan sepeda motor lantaran jaraknya sangat dekat dengan rumah. Anies mengatakan diantar oleh asistennya.

Anies terlihat mengenakan kemeja putih bermotif kotak-kotak seraya menenteng amplop coklat. Anies mengatakan sudah membawa persyaratan yang lengkap untuk pembuatan SKCK.

"Diantar asisten. Bawa dokumen. Insyaallah berkasnya lengkap," kata Anies saat ditanya oleh wartawan, Senin, (25/9/2023).

Usai turun dari motor, Anies berjalan sendiri ke area loket pendaftaran SKCK. Anies terlihat sempat menyapa beberapa warga yang ada di lokasi.

Sebelumnya, Polri telah menerbitkan SKCK untuk Ganjar Pranowo dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Ganjar merupakan bakal capres dari PDIP, sementara Cak Imin merupakan bakal cawapres pendamping Anies dari Koalisi Perubahan yang diusung oleh Nasdem, PKB dan PKS. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved