Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Baintelkam Polri Terbitkan SKCK untuk Anies, Anies: Buat Melamar Kerja :)

Baintelkam Polri Terbitkan SKCK untuk Anies, Anies: Buat Melamar Kerja :)

Lensaislam.com : Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri menerbitkan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) untuk bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan pada hari Senin, 25 September 2023. Sebelumnya, Anies telah mengajukan permohonan pembuatan SKCK di Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri Gedung Tripatra Cilandak, Senin siang.

"Baintelkam Polri sudah menerbitkan SKCK untuk bakal calon presiden Anies Baswedan. Baru saja terbit," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divhumas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan.

Menurut Ahmad Ramadhan, hingga saat ini Baintelkam Polri sudah menerbitkan empat SKCK untuk bakal capres/cawapres. Keempat SKCK tersebut, yakni Ganjar Pranowo dan Muhaimin Iskandar pada hari Kamis, 14 September yang lalu dan Prabowo Subianto sekitar seminggu yang lalu.

Anies mengungkapkan terima kasih atas pelayanan pembuatan SKCK yang diterimanya. Anies mengunggah momen di akun Instagram @aniesbaswedan dengan beberapa foto dan keterangan sedang mengurus SKCK. Anies menyebut mengurus SKCK tersebut untuk melamar kerja.

"Mengurus SKCK buat melamar kerja. :) Terima kasih buat para petugas yang telah membantu di loket pelayanan masyarakat Baintelkam Polri di Cilandak. Semoga ikhtiar kita dilancarkan. Bantu aminkan ya," tulis Anies di akun Instagram-nya.

Untuk informasi, SKCK berisi surat keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Polri untuk bukti bahwa orang yang bersangkutan berkelakuan baik atau tidak pernah melakukan tindak kriminal. KPU menjadikan SKCK sebagai salah satu persyaratan yang harus dilengkapi oleh peserta pemilu, baik bakal caleg maupun bakal capres/cawapres. ***

Lihat di : https://www.instagram.com/p/Cxmwc5cSc1V/?img_index=1

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved