Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kaesang Bergabung ke PSI, Ini Respons PDIP

Kaesang Bergabung ke PSI, Ini Respons PDIP

Lensaislam.com : Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto akhirnya buka suara soal bergabungnya putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Saat ditanya apakah hal tersebut pertanda merenggangnya hubungan antara Megawati Soekarnoputri dengan Jokowi, Hasto membantah hal tersebut.

Hasto memastikan hubungan antara Megawati dan Jokowi sangat baik lantaran keduanya disebut memiliki kedekatan emosional yang terbangun sejak lama. "Ibu Mega, Pak Jokowi, itu krek, punya emotional bonding, punya desain masa depan. Hubungannya krek," Kata Hasto di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Mengenai masuknya Kaesang ke PSI, Hasto menjawab hal itu tidak berpengaruh pada Partai. Hasto menegaskan PDIP memiliki anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) yang menjadi landasan Partai bergerak.

"Nanti, tolong kasih AD/ART, ya. Biar wartawan memahami AD/ART dan peraturan Partai," jelas Hasto.

Hasto juga menyatakan, pihaknya menanggapi santai masuknya putra bungsu Presiden Jokowi yang bernama Kaesang Pangarep ke PSI. “Tentu saja setiap warga negara dijamin konstitusinya untuk berserikat dan berkumpul,” ungkap Hasto.

Hasto pun mengimbau agar dalam dunia politik tak hanya melihat permukaannya saja. Di samping itu, Hasto juga membantah bahwa bergabungnya Kaesang ke PSI menunjukkan arah politik Jokowi pada Pilpres 2024.

Diketahui, PSI saat ini condong mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres), meskipun belum dideklarasikan secara resmi. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved