Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

PKS Sambut Baik Jika Golkar Jadi Bergabung ke Koalisi Perubahan


Lensaislam.com :
 Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan Koalisi Perubahan untuk Persatuan menyambut baik jika Partai Golkar hendak bergabung. Aboe menyebut koalisi ini memang mengundang semua partai yang mendukung gagasan perubahan dan perbaikan untuk bergabung.

“Oh iya, kami mengundang semua yang datang, partai-partai yang mau koalisi dengan pembaharuan dan perbaikan akan kita sambut. Saya katakan welcome, kapan saja dan kita siap,” kata Aboe saat memberikan keterangan pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Maret 2023.

Aboe menjelaskan, ketiga partai di Koalisi Perubahan memang membuka komunikasi dengan partai di luar koalisi. Aboe menyebut komunikasi itu sebagai hal yang lumrah. “Komunikasi ini penting, jangan disekat-sekat komunikasi ketika anak bangsa ingin bersatu, jangan diganggu,” kata Aboe.

Di samping itu, Aboe juga memandang baik hadirnya Airlangga dalam acara buka puasa bersama yang digelar Partai Nasdem. Menurutnya, itu merupakan bentuk keindahan antara para elite bangsa dalam mengutamakan kebersamaan.

"Ada obrolan-obrolan enak yang berkembang situasi politik, kita dengar saja nanti apakah Komisi III, Komisi XI yang melanjutkan atau ada pansus atau tidak dan sebagainya. Ada obrolan yang sifatnya selayang pandang," ujar Aboe. **

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved