Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sinyal Golkar Merapat ke Koalisi Perubahan, Airlangga: Tunggu Tanggal Mainnya


Lensaislam.com :
 Kehadiran Partai Golkar dalam acara buka puasa bersama yang digelar Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Sabtu kemarin, 25 Maret 2023, menuai spekulasi.

Kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diduga sebagai sinyal bergabung dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang dibentuk Partai NasDem, Demokrat dan PKS.

Saat ditanya mengenai peluang Partai Golkar bergabung dengan Koalisi Perubahan. Airlangga membalas dengan senyuman lalu mengatakan bahwa koalisi besar biasanya menguntungkan Indonesia.

"Ya kalau koalisi sama-sama punya koalisi, tentu dengan koalisi yang sama komunikasi menjadi hal yang penting di dalam politik dan keterbukaan komunikasi ini yang kita juga jaga, agar seluruh proses politik itu berjalan dengan baik," kata Airlangga saat menjawab pertanyaan wartawan di NasDem Tower, Sabtu (25/3/2023).

"Koalisi besar di mana-mana menguntungkan Indonesia, jadi kita tunggu tanggal mainnya," ungkap Airlangga.

Airlangga juga menjelaskan ihwal kedatangannya di acara bukber NasDem dan bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Airlangga mengatakan mengingat ada faktor historis antara keduanya, maka mereka memutuskan untuk berbincang dan mengenang masa lalu. Sebelum ada NasDem, Paloh merupakan kader Partai Golkar.

“Jadi kita mengingat masa-masa indah dan ke depan berharap hubungan Partai NasDem dan Golkar selalu terjalin. Kebetulan Golkar sebagai salah satu partai paling tua tentu harus terbuka terhadap seluruh partai,” ujar Airlangga.


Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved