Halal bi Halal JATTI Sekaligus Doakan Gubernur Anies Milad ke-53


Jakarta, Lensa Islam.com – Pengurus Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI) berkesempatan mengadakan silaturahim ke kediaman Anis Baswedan. Kunjungan halal bi halal pimpinan dan pengurus JATTI diterima Anis pada pukul 15.30, Ahad, 8 Mei 2022 di rumah pribadinya di jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hadir dalam rombongan JATTI dari unsur Pembina JATTI, KH. Muhyiddin Junaidi, Dewan Pakar, Ustadz Fahmi Salim, ustadz Syafei Antonio dan beberapa pengurus JATTI Pusat yang dikomandoi Ketum Febrian Amanda, Sekjen M. Irawan Taqwa serta para Waketum, Ustadz Julian Lukman, ustadz M. Ridwan Yahya, ustadz Imron Baihaqi dan pengurus lainnya. Hadir pula membersamai ketua JATTI DKI Jakarta H. Arafi Mughni.

Sedianya rombongan pimpinan dan pengurus JATTI akan diterima pukul 13.00-14.00. Namun, rupanya Gubernur Jakarta yang paginya berada di Lampung, mengalami delay pesawat saat kembali ke Jakarta. Sehingga pertemuan baru bisa berlangsung memasuki waktu Ashar.

Selain menyampaikan tahniah Idul Fithri, pada kesempatan tersebut, JATTI juga mengucapkan selamat milad kepada Pak Gubernur yang pada 7 Mei 2022 memasuki usianya yang ke 53. JATTI mendo’akan keberkahan umur untuk Pak Gubernur dan semoga terus memberikan manfaat untuk bangsa, negara dan ummat.

Pada kesempatan silaturahim ini, JATTI juga juga menyampaikan rencana kegiatan Munas dan Silatnas JATTI yang akan digelar dalam waktu dekat. Sekaligus JATTI meminta kesediannya untuk berkenan hadir dalam hajatan akbar tersebut.

 

*) Laporan Imanuddin Kamil

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Below Post Ad