Kunjungan dan Silahturahim Masyarakat TamSel dengan Bupati Plt Kab Bekasi

Bekasi, Lensa Islam.com - Bupati Kab Bekasi (Plt) Ahmad Marzuki berkesempatan menerima kunjungan dari perwakilan masyarakat Tambun Selatan beserta Perkumpulan Masyarakat Peduli Lingkungan (PMPL) Tambun Selatan di rumah kediaman Bupati di Karawang Jawa Barat.

Perwakilan masyarakat Tambun Selatan yang bersilahturahim dan berkunjung di rumah bupati dalam rangka momen lebaran itu adalah Komunitas "Team Kopi Danta" yang di motori oleh M.Sanusi, Tim PMPL Tambun Selatan (TamSel) yang di wakili oleh Indra Jordan dan perwakilan BUMDES Tambun yang ikut serta adalah Teguh Imam, UMKM Tambun Selatan (Marfiyanti) dan juga tokoh masyarakat RT/RW TamSel yang diwakili oleh Subur Riyadi dan Abdul Maltin.

Dalam kesempatan itu Bupati (Plt) Kab Bekasi selain bersilaturahmi halal bil halal dengan perwakilan masyarakat Tambun Selatan tampak ke akraban terjalin saat berdiskusi tentang permasalahan di masyarakat dan solusinya kedepannya.

"Banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus segera ditangani oleh pemerintah daerah Kabupaten Bekasi dalam mensejahterakan masyarakatnya," ujar Bupati Kab Bekasi Plt, Ahmad Marzuki.

Sementara itu Ketua Tim Kopi Danta, M.Sanusi senang sekaligus berbahagia bisa bertemu dan berkunjung ke rumah pribadi Bupati untuk silahturahim dan berdiskusi soal masalah lingkungan dan persoalan masyarakat khususnya di wilayah Tambun Selatan (TamSel).

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Below Post Ad