Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Babe Haikal Pimpin Doa Usai Mensalatkan Jenazah Mooryati Soedibyo Bersama Presiden Jokowi



Jakarta, - Lensa Islam - Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang melayat ke rumah duka pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Jokowi ikut menunaikan salat jenazah almarhumah Mooryati Soedibyo.

Usai melaksanakan sholat jenazah, Presiden Jokowi tampak pula ikut memanjatkan doa untuk almarhumah yang kali ini do'a dipimpin langsung oleh Ustadz Haikal Hassan yang akrab dipanggil Babe Haikal. Selama beberapa menit tampak Babe Haikal memimpin doa untuk almarhumah yang turut diaminkan oleh Presiden Jokowi dan pelayat lainnya. 

Alamat duka almarhumah Mooryati Soedibyo berada di Jalan Mangunsarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat. Sekitar pukul 11.41 WIB. Jokowi langsung ikut menunaikan salat jenazah setibanya di rumah duka.

Jokowi salat di shaf terdepan serta bersebelahan dengan keluarga. Selain Babe Haikal Hassan yang hadir dan mensholatkan serta memimpin do'a terlihat pula mantan Menteri Perhubungan RI Hatta Rajasa turut menyalati jenazah. Saat Babe Haikal memimpin do'a, Jokowi tampak khusuk mengaminkan doa untuk almarhumah.

Wanita kelahiran Surakarta, 5 Januari 1928, itu mengembuskan napas terakhir pada usia 96 tahun. Mooryati Soedibyo merupakan pengusaha keturunan bangsawan. Ia adalah cucu Raja Kasunanan Surakarta Paku Buwono X.

"Innalilahi Wainnalillaihi Roji'un. Berita Dukacita. Telah meninggal dunia dalam kedamaian, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo. Pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun (5 Januari 1928 - 24 April 2024)," tulis informasi dalam pesan singkat yang beredar hari ini, Rabu (24/4/2024).

Pendiri merek kecantikan Mustika Ratu itu mengawali usaha dengan bisnis jamu dan kosmetiknya dari skala kecil sejak 1973. Perjalanan membangun bisnisnya tidak mudah, jatuh bangun dilaluinya hingga akhirnya bisa membuat merek sendiri Mustika Ratu pada 1975.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved