Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Media Inggris "The Conversations" Sebut Prabowo-Gibran Bakal Menangi Pilpres Sekali Putaran


Jakarta, Lensa Islam - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diprediksi memenangkan Pilpres 2024. Hal itu diungkapkan oleh media asing asal Inggris, The Conversations, yang berjudul 'Prabowo Likely to Win the Indonesian Election From First Round'.

Dalam artikelnya, The Conversations membahas mengenai kemungkinan kemenangan yang diambil dari sisi Prabowo. Mereka menilai, prediksi ini terlihat dalam suara dukungan yang terus melonjak dalam tiga bulan belakangan. 

The Conversations juga mengutip jajak pendapat yang dilampirkan oleh media The Economist, yang dirilis pada Rabu lalu, 24 Januari 2024, di mana Prabowo mendapat perolehan suara sebesar 50 persen. Angka tersebut dapat membuat Prabowo menang tanpa harus menjalani pemilu putaran kedua.

"Peningkatan jajak pendapat yang diperoleh Prabowo menempatkannya pada jalur yang tepat untuk mencapai angka krusial 50%, yang ia perlukan untuk menang tanpa adanya putaran kedua," menurut The Conversations.

The Conversations juga memotret tren keterpilihan Prabowo di kalangan pemilih muda, yang dinilai berhasil menghilangkan kesan kaku sebagai eks tentara melalui kampanye yang sukses menarik perhatian Gen Z. Para pemilih utama juga membanjiri akun sosial media pribadi Prabowo, dengan istilah "gemoy" dan "cute".

"Prabowo berupaya melunakkan citra keras yang ia bangun saat memimpin militer untuk memenangkan puluhan juta pemilih muda yang akan pergi ke tempat pemungutan suara untuk pertama kalinya tahun ini," tambah ulasan tersebut. 

"Menjelang pemilu, Prabowo memanfaatkan pengalamannya untuk mendapat citra yang menarik bagi generasi Z dan pemilih milenial di Indonesia."

Sumber : Viva
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved