Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kagum dengan Antusiasme masyarakat JaTeng, Memberi Semangat dan Kekuatan Baru Bagi Prabowo


Semarang, Lensa Islam - Pasangan capres cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye akbar di Semarang, sore ini. Prabowo menyatakan salut dengan para pendukungnya di Jawa Tengah.

"Luar biasa rakyat Jawa Tengah, luar biasa rakyat Semarang, kalau saya lihat lautan manusia saat ini perhitungan saya kira-kira ada 200 ribu orang hari ini luar biasa," ujar Prabowo saat berorasi di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Minggu (28/1/2024).

Prabowo mengaku kagum dengan antusiasme masyarakat Jawa Tengah. Kehadiran para peserta itu dinilai telah memberi semangat dan kekuatan baru baginya.

"Saudara memberi semangat pada saya pada sore hari ini, saudara memberi kekuatan bagi saya hari ini dan saudara-saudara membuat saya hari ini tambah muda 15 tahun," tambahnya.

Dia meminta para pendukungnya yang hadir di lokasi untuk mengajak kerabat lainnya untuk mendukung Koalisi Indonesia Maju. Dia juga berkelakar agar para pendukungnya mengajak bekas pacarnya.

"Saya minta saudara pulang dari sini saudara yakinkan seluruh lingkungan saudara semua, dikuatkan semua ipar-iparmu, besan-besan, mantu, calon mantu, bekas pacar, tetangga, yakinkan semuanya saudara-saudara," jelasnya.

"Saudara-saudara terima kasih hari ini kehadiran ratusan ribu orang di tengah Semarang ini, di Simpang Lima, ini Simpang Lima kan? Luar biasa," tambahnya.

Sumber : Detik
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved