Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Babe Haikal Hassan Ungkap Anies Pernah Berhutang Budi kepada Prabowo yang Menggadaikan Tanahnya Saat Menjadi Calon Gubernur Jakarta

Babe Haikal Hassa
 
Jakarta, Lensa Islam– Haikal Hassan atau yang akrab disapa Babe Haikal secara tiba-tiba mengunggah video berisi ucapan terima kasih kepada Prabowo Subianto terkait bantuannya untuk Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Babe Haikal menyatakan bahwa, bantuan dari Prabowo ini merupakan modal penting terpilihnya Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, mengalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Dia mengungkapkan, dahulu Prabowo sampai rela menggadai sejumlah tanahnya untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Walau terlambat saya mau mengucapkan terima kasih kepada pak Prabowo Subianto di mana pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk mengusung dan membantu pak Anies jadi gubernur,” ujar Babe Haikal di Instagram pribadinya, Senin, 8 Januari 2024.

“Sekali lagi terima kasih pak Prabowo karena bantuan bapak dan sumbangsih secara pribadi menggadaikan tanahnya untuk membantu pak Anies jadi gubernur. Walau terlambat gak apa apa, saya ucapkan terima kasih,” sambungnnya

Video ucapan terimakasih yang diunggah Haikal Hassan melalui Instagram @haikalhassan_quote ini sontak mendapat beragam respons dari warganet.

Pada kolom komentar, tidak sedikit yang mengatakan bahwa video tersebut merupakan respons Babe Haikal untuk pernyataan Anies Baswedan terkait jumlah tanah Prabowo seluas 340 ribu hektare.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved