Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Ribuan Mahasiswa dan Aktivis di Jawa Timur Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo - Gibran



Surabaya, Lensa Islam - Ribuan mahasiswa dan aktivis di Jawa Timur akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Kegiatan tersebut menjadi wujud keyakinan terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Deklarasi akan dilakukan di Surabaya, mahasiswa dan aktivis ini datang dari berbagai kampus di seluruh Jatim. Deklarasi ini diadakan sebagai bentuk komitmen para mahasiswa dan aktivis dalam memenangkan Pilpres 2024

Habib, mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) mengatakan, kehadirannya mengikuti acara tersebut lantaran yakin dengan kemampuan dari sosok Prabowo–Gibran. Menurut dia keduanya merupakan pasangan terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Saya ikut karena yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran pemimpin yang baik untuk Indonesia,” kata Habib, Kamis (2/11)

Pemimpin yang Dibutuhkan Generasi Muda
Sementara itu, salah satu mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Irhas juga mengatakan hal serupa. Ia mengaku Prabowo-Gibran sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh generasi muda.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran itu kan sama seperti pemimpin yang mewakili anak muda, jadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” paparnya.

Diketahui acara deklarasi tersebut akan dihadiri oleh ribuan mahasiswa dari beberapa kampus ternama di Jawa Timur. Seperti UINSA, UPN, UNAIR, UNSA, Universitas 17 Agustus 1945, dan yang lainnya.

Para aktivis dan mahasiswa, secara serentak menyatakan dukungannya kepada sosok Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024. Dengan begitu, keduanya semakin potensial memenangkan Pilpres 2024.

Sumber : liputan6.com
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved