Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Potret SBY dan Prabowo Semobil Saat HUT Ke-78 TNI di Monas


Potret SBY dan Prabowo Semobil Saat HUT Ke-78 TNI di Monas

Lensaislam.com : Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri perayaan HUT ke-78 TNI di Monas, Jakarta. SBY tampak mesra dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto selama perayaan HUT ke-78 TNI tersebut yang digelar di Monas, Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2023.

SBY terlihat mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) TNI AD dengan bintang empat di pundaknya. Sementara Prabowo mengenakan pakaian jas dengan peci hitam.

SBY naik satu mobil golf dengan Prabowo di acara peringatan tersebut. SBY duduk di sebelah kiri, sedangkan Prabowo duduk di sebelah kanan. Keduanya disopiri seorang anggota TNI.

Momen keakraban antara SBY dan Prabowo tak hanya berhenti saat naik mobil golf. SBY dan Prabowo juga terlihat duduk bersebelahan saat upacara dan perayaaan HUT ke-78 TNI.

Selain SBY dan Prabowo, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri juga terlihat hadir di upacara dan perayaaan HUT ke-78 TNI. Megawati didampingi Ketua DPR RI Puan Maharani, keduanya duduk sederet dengan SBY dan Prabowo

Untuk diketahui, perayaan HUT ke-78 TNI, yang setiap tahunnya diperingati pada 5 Oktober. Sejumlah persiapan menyambut puncak acara dilakukan sejak pekan lalu. Presiden Jokowi memimpin langsung upacara peringatan tersebut. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved