Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Peringatan Hari Nasional Saudi ke-93 Dihadiri Berbagai Tamu dan Pejabat Negara, Dari Wapres Sampai Menhan

Jakarta, Lensa Islam - Kerajaan Arab Saudi merayakan Hari Nasional ke-93 di Jakarta. Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir dalam acara tersebut.

Acara berlangsung di Grand Ballroom, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/9/2023), Wapres Ma'ruf Amin tiba pukul 20.00 WIB. Setelahnya disusul oleh Prabowo Subianto. Mereka berjalan menuju tempat duduk di depan panggung.

Sebelumnya telah hadir juga Megawati Soekarnoputri, mantan Wakil Presiden RI ke-10 Jusuf Kalla, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan beberapa jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju.

Mereka duduk di dalam satu meja dan saling menyapa serta sesekali terlihat berbincang. Dalam rangkaian acara, Dubes Kerajaan Arab Saudi, Wapres RI Ma'ruf Amin, dan jajarannya itu maju ke atas panggung untuk bersama-sama memotong kue ulang tahun.

Dalam kesempatannya, Menag Yaqut menyampaikan ucapan selamat kepada Kerajaan Arab Saudi atas perayaan Hari Nasional ke-93.

"Atas nama pemerintah dan rakyat RI, saya mengucapkan selamat kepada pemerintah, rakyat Kerajaan Arab Saudi atas peringatan Hari Nasional ke-93 ini," kata Yaqut dalam sambutannya.

"Semoga Kerajaan Arab Saudi terus menikmati berkah persatuan dan kemakmuran menuju masa depan yang lebih cerah di bawah rahmat yang maha kuasa," imbuhnya.

Diketahui, Arab Saudi merayakan peringatan Hari Nasional yang ke-93 pada Sabtu, 23 September 2023 untuk memperingati berdirinya Kerajaan Arab Saudi pada 23 September 1932 oleh Raja Abdulaziz bin Abdul Rahman Al Saud.

Arab Saudi memperingati Hari Nasional ke-93 pada tahun 2023, dengan slogan: "Kami Bermimpi dan Kami Berprestasi," Kerajaan Arab Saudi memperingati sejarahnya yang kaya, tonggak sejarah dan pencapaiannya selama sembilan dekade terakhir dan para visioner yang telah mencapai masa kini menjadi sebuah kenyataan.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved