Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kerap Dipersepsikan Berbeda Ibarat Air dengan Minyak, PKS Siap Bersatu dengan PKB Menangkan AMIN

Kerap Dipersepsikan Berbeda Ibarat Air dengan Minyak, PKS Siap Bersatu dengan PKB Menangkan AMIN

Lensaislam.com : Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengakui adanya issue yang menyebut bahwa partainya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memiliki persepsi yang berbeda. Tak jarang, hubungan keduanya disebut layaknya ibarat air dengan minyak.

Namun, Mardani membantah hal tersebut dan mengungkapkan peluang besar keduanya dalam satu koalisi. Khususnya setelah Anies Baswedan memilih Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres).

"Saya bilang InsyaAllah sebentar lagi akan menjadi kopi dan gula yang menyatu, menjadi kopi yang nikmat dan itu satu kemenangan besar buat umat, yang tadinya quote and quote kita sering dipersepsikan berbeda, tapi ternyata kita bisa bersama mengantarkan kemenangan buat AMIN (Anies-Muhaimin)," ujar Mardani dalam keterangannya di Jakarta, Jumat malam, (8/9/2023).

Mardani mengungkap PKS sudah berkomunikasi dengan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dan Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. Rencananya, kedua partai tersebut akan bersilaturahim ke Kantor DPP PKS pada pekan depan.

Pasangan Anies-Cak Imin direncanakan juga hadir dalam pertemuan tersebut. Setelah pertemuan itu, ia meyakini bahwa dalam waktu dekat PKS akan segera mengumumkan sikap dukungan kepada pasangan tersebut.

"Kami berbincang, tidak ada yang lebih penting satu dengan yang lainnya, semuanya penting, semuanya berkontribusi besar. Semuanya kita satukan dalam semangat perubahan untuk persatuan dengan memenangkan AMIN di Pilpres 2024," ungkap Mardani. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Lensaislam.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved