Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo Menerima Dukungan Berbagai Relawan Sebagai Suatu Amanah yang Besar dan Sangat Berat



Jakarta, Lensa Islam - Ketum Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Rumah Pemenangan Relawan di Menteng, Jakarta Pusat. Dalam gelaran itu, Prabowo juga menerima sejumlah dukungan dari organ relawan yang mengatasnamakan dirinya pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo menjabarkan sejumlah nama relawan yang mendukung dirinya. Ia menyertakan nama relawan seperti Forum Anti Korupsi Indonesia, Relawan Jokowi gerakan Prabowo mengabdi, Kornas Jokowi Milenial, Mantan Tahanan Politik Tahun 98, hingga Relawan Garis Keras Jokowi.

"Saya menerima dukungan tersebut sebagai suatu amanah, saya terima sebagai suatu panggilan, suatu kepercayaan yang sangat besar yang sebenarnya juga sangat berat. Tetapi saya berkeyakinan dengan dukungan dari banyak pihak, yang terdiri dari putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang semuanya punya keinginan dan kehendak yang ikhlas untuk membangun Indonesia yang adil, makmur," kata Prabowo di Rumah Pemenangan Relawan, Jalan Imam Bonjol No.25, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2923).

Prabowo mengatakan Indonesia memiliki kekayaan alam dan sumber daya manusia yang luar biasa. Untuk itu, dia berharap cita-cita Indonesia emas menjadi negara maju di 2045 mendatang bisa terwujud.

"Kita sekarang, negara kita ekonominya adalah ke-16 terbesar di dunia dan sebentar lagi kita akan menjadi negara ke-12, ke-10 dan pada saat Indonesia emas 2045 sampai 2050 kita oleh semua pakar diprediksi akan menjadi negara ke-4 terbesar yang ada di dunia," tutur Prabowo.

Dalam kesempatan itu Ketum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer (Noel) mengatakan dukungan relawan yang diberikan bukan instruksi dari Jokowi. Ia menjelaskan alasan relawan mendukung Prabowo untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Yang jelas Pak Jokowi tidak mengarahkan apapun ini riil hati nurani kita. (Alasan) lupakan masa lalu, kalau masa lalu melahirkan konflik ke depan jangan bicara konflik, bicara rekonsiliasi," ucap Noel.

"Makanya Pak Prabowo berkali-kali disampaikan bahwa Pak Prabowo, Bapak persatuan kita mau ke depan nanti kita butuh pemimpin yang secara simbolik menyatukan bangsa ini," sambungnya.

Adapun Prabowo telah meresmikan 'Rumah Pemenangan Prabowo 2024', Selasa (15/8). Rumah pemenangan itu dipimpin oleh Noel sebagai Ketua Harian.

Ditunjuk pula, dua juru bicara untuk mewakili rumah pemenangan yakni politikus Gerindra Dedi Mulyadi dan pendiri Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Roy Maningkas.

"Kemungkinan besar Juru Bicara Kang Dedi dan Roy Maningkas kemudian saya sebagai Ketua Harian di rumah pemenangan ini," pungkasnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved