Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kepala Atase Agama Kedubes Arab Saudi Silaturahmi dengan Wali Kota Padang


Lensaislam.com :
Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan silaturrahmi dari Kepala Atase Agama Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi di Jakarta, Syaikh Ahmad Bin Isa al Hazimi dan rombongan di kediaman resminya di Padang pada Jumat (4/8/2023).

Kedatangan rombongan tamu kehormatan itu pun disambut hangat sang Wali Kota dengan diskusi bersama.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat senang dan besyukur atas kunjungan dari Syaikh Ahmad Bin Isa al Hazimi kali ini. Di samping bersilaturrahmi beliau juga menawarkan peluang kerjasama di berbagai bidang antara Pemerintah Kota Padang dengan Atase Agama Kedubes Arab Saudi di Jakarta ke depan. Semoga hal baik itu terwujud demi kemajuan Kota Padang," ungkap Wako Hendri Septa didampingi Kabag Kesra Fuji Astomi.

Wako Hendri Septa juga membeberkan Pemerintah Kota Padang saat ini memang tengah gencar-gencarnya memperbanyak hubungan kerjasama dengan daerah dan negara luar.

"Semoga melalui dukungan Atase Agama Kedubes Arab Saudi bisa menjembatani peluang kerjasama antara Padang dan Arab Saudi nantinya," tukas pemimpin Kota Padang itu bersemangat.

Sementara itu, Kepala Atase Agama Kedubes Arab Saudi di Jakarta Syaikh Ahmad Bin Isa al Hazimi melalui penerjemahnya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Padang yang menyambut kunjungan silaturrahmi dirinya bersama rombongan dengan suka cita.

Ia mengungkapkan, kunjungan ke kediaman Wali Kota Padang untuk bersilaturrahmi sambil membicarakan kemaslahatan umat dan peluang kerjasama di berbagai bidang terutama di bidang keagamaan bersama Pemerintah Kota Padang.

"Saya mengapresiasi Bapak Hendri Septa selaku Wali Kota Padang yang dikenal sebagai pemimpin yang agamis. Banyak program keagamaan yang telah dilakukan, semoga terus dilanjutkan untuk kemaslahatan umat dan mewujudkan generasi muda yang qurani berakhlakul karimah di daerah ini," ucapnya.

Syaikh mengatakan, adapun maksud kedatangannya ke Sumatera Barat (Sumbar) dari Rabu hingga Sabtu (2-6/8/2023) ini untuk menghadiri sekaligus membuka acara daurah ilmiah da'i di beberapa daerah di Sumbar.

"Kegiatan ini menjadi wadah penting bagi para da'i untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman serta mempererat tali silaturahmi antar sesama da'i," tukas Kepala Atase Agama Kedubes Arab Saudi di Jakarta itu sembari menyalami erat tangan Wali Kota Padang.

Di akhir pertemuan Wali Kota Padang Hendri Septa dan Kepala Atase Agama Kedubes Arab Saudi di Jakarta Syaikh Ahmad Bin Isa al Hazimi saling bertukar cendera mata tanda hubungan silaturrahim yang terjalin baik dari kedua pihak (MC Padang/ April)

Sumber : InfoPublik.id | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved