Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bootcamp TNI AD, PP HIMMAH : Kegiatan Sangat Positif Menanamkan Jiwa Nasionalisme Kepada Anak Muda Gen Z

Lensaislam.com : Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman melaksanakan kegiatan 'Bootcamp TNI AD to Gen Z' mendapatkan perhatian dari publik. Yang di anggap suatu Gebrakan Jenderal Dudung yang dinilai positif untuk beri pemahaman kebangsaa terhadap anak-anak muda.

Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah melalui Wakil Ketua Umum Dedi Siregar menilai kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat 
Jenderal Dr. Dudung abdurachman bentuk kepeduliannya kepada anak anak muda  yang menjadi penerus bangsa pada nantinya 

kegiatan Bootcamp TNI AD to Gen Z yang melibatkan 180 peserta dari seluruh Indonesia yang duduk di bangku sekolah menengah atas dan perguruan tinggi tersebut akan mampu menambah wawasan kebangsaan dan pentingnya menjaga persatuan dan merawat moral bangsa serta mampu menumbuhkan semangat menjaga keutuhan NKRI pada diri masing masing peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dedi Siregar menyampaikan apresiasi yang tinggi gebrakan KASAD Jenderal Dr. Dudung Abdurachman dalam momen kegiatan 'Bootcamp TNI AD to Gen Z tahun 2023 yang memberi bekal kepada generasi Z yang luar biasa tentang nilai-nilai kebangsaan dan memberi pengalaman sejarah yang berharga kepada generasi a ak bangsa yang mengikuti Bootcaml TNI AD Gen Z 

diketahui Kepala Staf TNI Angkatan Darat atau KASAD Jenderal Dr. Dudung Abdurachman resmi menutup kegiatan Bootcamp TNI AD to Gen Z di Markas Besar TNI AD Jakarta, pada Kamis, 3 Agustus 2023. Kegiatan bootcamp ini melibatkan 180 peserta dari seluruh Indonesia yang duduk di bangku sekolah menengah atas dan perguruan tinggi.

Bootcamp TNI AD to Gen Z resmi dibuka pada Selasa pagi, 1 Agustus 2023 di Markas Kopassus Cijantung, Jakarta. Selama tiga hari berturut-turut, para peserta memperoleh pelatihan tentang wawasan kebangsaan, menangkal radikalisme, pengarusutamaan gender, pelatihan menulis, fotografi, dan videografi. Mereka juga berlatih kedisiplinan, kepemimpinan, inisiatif, kerja sama, dan loyalitas.


Salam Hormat,
PP HIMMAH AL WASHLIYAH
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved