Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Indonesia Raih Peringkat ke-4 Cabang Tahfizh 30 Juz Tingkat Internasional di Dubai, Uni Emirat Arab


Lensaislam.com :
Fatwa Hadi Maulana, Hafizh asal Indonesia berhasil mengukir prestasi pada ajang "International Competition - Dubai International Holy Quran Award – 26th Session 2023" pada cabang Tahfizh 30 Juz di Dubai, Uni Emirat Arab.

Indonesia berhasil menduduki peringkat ke-4 dari 65 negara yang berlangsung dari 24 Maret sampai 4 April 2023. Sebelumnya, Fatwa Hadi Maulana merupakan Juara 1 pada MTQ Nasional cabang Tahfizh 30 juz putera tahun 2022.

“Ini menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi kita semua, bahwa putra putri terbaik Indonesia mampu berdiri sejajar dan unggul dari kompetitor negara lain," ucap Direktur Penerangan Agama Islam Kemenag Ahmad Zayadi dalam keterangannya, Rabu, 5 April 2023.

Sebagai informasi, "International Competition - Dubai International Holy Quran Award – 26th Session 2023" merupakan salah satu ajang paling bergengsi dalam kompetisi Al-Quran di seluruh dunia yang dipelopori oleh Emir Dubai, Uni Emirat Arab yang digelar setiap tahun pada bulan Ramadhan sejak tahun 1997.

Peringkat dalam ajang ini dinilai berdasarkan penampilan terbaik meliputi suara, kefasihan, irama, dan ketepatan hafalan. Dari keseluruhan penampilan, dewan juri akan memutuskan 10 penghafal Al-Quran terbaik yang dinobatkan sebagai juara.


Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved