Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Arab Saudi Bagikan 30 Ribu Mushaf Al-Quran kepada Jamaah Umroh Sejak Awal Ramadhan 1444 H


Lensaislam.com :
Presidensi Umum Urusan Al-Haramain melalui Administrasi Umum Urusan Al-Qur'an, mendistribusikan lebih dari 30.000 eksemplar Mushaf Al-Quran kepada jamaah umroh yang dibagikan secara gratis selama 10 hari pertama Ramadan.

"Hadiah mulia berupa Mushaf Alquran ini adalah salah satu yang paling penting, di antara yang diberikan kepada para jamaah umroh oleh Presidensi Umum untuk Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, " kata Saad bin Ghuwailib, Direktur Departemen Urusan Al-Quran seperti dilansir dari Riyadh Daily, Rabu, 5 April 2023.

Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi sendiri telah mengumumkan setidaknya 9.357.853 jamaah umroh memadati Kota Suci sejak awal Ramadhan. Otoritas terkait akan terus memberikan layanan dan fasilitas sepanjang Ramadhan.

Tidak hanya itu, sekitar 32.635 penyandang disabilitas telah mendapat manfaat dari program ini, yang dilengkapi dengan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kepresidenan Umum juga telah mendistribusikan lebih dari setengah juta botol air Zamzam. Selain itu, lebih dari 230 ribu liter disinfektan dan sterilisasi dilakukan untuk menjaga kebersihan lantai, karpet, serta lingkungan Al-Haramain.

Sumber: http://alriyadhdaily.com/article/cdfd89af645d46f787b44ab536e83a2e

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved