Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

ARTVISI Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama Kedubes Saudi di Jakarta

Jakarta, Lensa Islam - Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi di Jakarta dengan Dubesnya yang baru Faisal Abdullah Al-Amudi mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan para tokoh-tokoh pejabat, anggota DPR, para ulama dan ormas-ormas Islam yang ada di Indonesia.

Asosiasi Radio Televisi Islam Indonesia (ARTVISI) menjadi salah satu lembaga yang ikut diundang dalam acara tersebut. Kegiatan buka puasa bersama yang diadakan di Hotel St Regis, Kuningan Jakarta itu dilaksanakan pada hari Selasa, (28/3/2023) dengan dihadiri sekitar 500 undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Adapun pengurus ARTVISI yang tampak hadir dalam Acara itu diantaranya adalah Ketua Umum Artivisi, Ustadz Muhammad Elvi Syam, Lc. MA Sekretaris Jenderal, Joko Sulistiono Wakil Bendahara, Caryadi dan beberapa pengurus lainnya.

Duta Besar Saudi untuk Indonesia yang baru menjabat 1 bulan yakni Faisal Abdullah Al-Amudi begitu terkesan dengan suasana Ramadhan di Indonesia.

Hal itu disampaikannya kepada para wartawan yang mewawancarainya usai kegiatan Buka Puasa Bersama Kedutaan Besar Arab Saudi yang juga diliput beberapa media televisi dan online nasional.

""Alhamdulilah, suasana Ramadhan tidak jauh berbeda, Indonesia negara Islam terdengar azan dimana-mana, masjid dimana-mana, terdengar suara tarawih, dan sangat terasa dan jelas suasana vibe Ramadhan di Indonesia," ujar Faisal Abdullah Al-Amudi kepada para wartawan.

Disinggung soal hubungan Saudi dengan Indonesia dirinya menyampaikan kalau Indonesia adalah prioritas yang penting bagi Saudi. Dirinya juga ingin membawa hubungan yang lebih kuat dan strategi dengan Indonesia ke arah yang lebih tinggi lagi.

Acara buka puasa bersama itu selain dihadiri para rekanan Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia juga hadir para pejabat negara seperti : Menko Airlangga Hartarto, Menparekraf Sandiaga Uno, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Hidayat Nur Wahid, Fadli Zon, Ustdz Bachtiar Nasir, Ustdz Yusuf Mansur, Dirjen Bimas Islam, Kamaruddin Amin serta para Ketua-ketua Organisasi Islam yang ada di Indonesia.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved