Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sri Mulyani Buka Suara soal Fotonya Viral di Apron Bandara: Itu Protokol Selama Ini!


Lensaislam.com :
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati buka suara terkait foto bersama mobil Alphard yang digunakannya masuk ke apron Bandara Soekarno-Hatta. Menurutnya hal itu sudah sesuai protokol yang selama ini diberikan kepadanya.

Seperti diketahui, baru-baru ini viral di media sosial mobil Toyota Alphard pejabat masuk ke apron Bandara Soekarno Hatta. Diketahui, mobil tersebut merupakan mobil dinas dari Sri Mulyani.

"Sudah dijelaskan Angkasa Pura ya. Pertama, itu adalah protokol yang selama ini diberikan kepada saya," kata Sri Mulyani di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin, 27 Maret 2023.

Sri Mulyani menjelaskan bahwa di Bandara Soekarno-Hatta ada kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). Dirinya sengaja mendatangi anak buah untuk sekadar berdiskusi mengenai kinerja atau pelayanan.

"Kalau saya di Cengkareng itu biasanya memang sengaja ke kantor bea cukai untuk sekaligus menanyakan anak buah hari ini bagaimana. Mereka juga bisa menyampaikan apakah mereka baru menangkap barang tegahan dan lain-lain. Sebagai pimpinan, saya biasanya dan ada kantor saya di sana untuk bisa berkomunikasi, berdiskusi dengan mereka sehingga kalau masuk bandara tetap mengikuti protokol bandara," tuturnya.

Sebelumnya PT Angkasa Pura II menyebut kondisi itu terjadi karena ada kegiatan keprotokolan penanganan VIP yang dijalankan oleh instansi bandara.

"PT Angkasa Pura II menyampaikan bahwa dalam kondisi tertentu serta sesuai prosedur (SOP) yang berlaku antar-instansi, terdapat kegiatan keprotokolan dalam penanganan VIP yang dijalankan oleh instansi-instansi terkait di bandara yang dikelola perseroan," kata SM of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muard dalam keterangan tertulis.

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved