Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Arab Saudi Memenangkan 6 Penghargaan ‘Arab Government Excellence Awards 2021-2022’



Lensaislam.com : Arab Saudi memenangkan enam penghargaan Arab Government Excellence Awards untuk tahun 2021-2022 dalam acara yang diselenggarakan oleh Organisasi Pengembangan Administratif Arab (ARADO).

Acara tersebut terselenggara atas kerja sama dengan pemerintah Uni Emirat Arab dan diselenggarakan di Markas Besar Liga Arab di Kairo, Mesir. Acara tersebut dihadiri oleh Ahmed Aboul Gheit, Sekretaris Jenderal Liga Arab, seperti dilansir dari Arabnews, Ahad, 8 Januari 2023.

Adapun ke-6 penghargaan yang berhasil diraih Arab Saudi tersebut adalah :

1. Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi Kerajaan dianugerahi penghargaan Kementerian Arab Terbaik

2. Kementerian Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Sosial memenangkan penghargaan Proyek Pemerintah Terbaik untuk Pengembangan Masyarakat atas karyanya dalam meningkatkan partisipasi tenaga kerja Saudi di sektor swasta.

3. Kementerian Dalam Negeri memenangkan penghargaan untuk Aplikasi Pemerintah Cerdas Arab terbaik untuk aplikasi “Absher”,

4. Noura bint Abdullah Al-Zaid dari Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi memenangkan penghargaan dalam kategori Pegawai Pemerintah Arab Terbaik.

5. Moataz bin Hussein bin Abdullah dari Kota Makkah memenangkan penghargaan dalam kategori Pegawai Pemerintah Arab Terbaik.

6. CEO Authority for Care of Persons with Disabilities, Dr. Hisham bin Mohammed Al-Haidari, meraih Best General Manager dari Badan atau Lembaga yang peduli terhadap Penyandang Disabilitas.

Sumber : Arabnews, Weblink : https://www.arabnews.com/node/2227376/saudi-arabia | Redaktur : Hermanto Deli

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved