Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Rara Pawang Hujan Klaim Geser Awan Upacara HUT RI, Kasetpres Membantah: Tidak Diundang

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjelaskan terkait kehadiran Rara Isti Wulandari di Istana Merdeka, Jakarta, saat upacara HUT ke-77 RI. Heru mengatakan Rara tidak diundang untuk menjadi pawang hujan upacara HUT RI.

"Tidak (diundang), mungkin daftar via pandang istana," ujar Heru Budi saat dimintai konfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Seperti diketahui, Rara mengunggah kegiatannya kemarin di Istana Merdeka di Instagram pribadinya. Rara mengaku menjadi pawang hujan untuk mencegah hujan turun di Istana Merdeka saat upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Rara memakai kebaya merah dan kain batik berwarna merah di depan pagar Istana Merdeka. Dia juga mengunggah foto dia bersama anggota Paspampres di kawasan Istana.

Dalam foto itu, Rara memegang alat yang dia sering gunakan ketika beraksi menjadi pawang hujan. Rara mengatakan dia telah menggeser awal kelabu di langit Istana.

"Atas izin Allah Tuhan yang maha penyayang. Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu di bawah langit Istana Merdeka. Kita semua beruntung setelah 2 tahun pandemi Indonesia bisa menyelenggarakan upacara bendera secara langsung," tulis Rara di Instagram pribadinya, @rara_cahayatarotindigo.

Sumber : Detikcom
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved