Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

2000 Paket Bantuan Untuk Yatim, Dhuafa dan Pengurus Masjid Diberikan DMI DKI Jakarta

Jakarta, Lensa Islam - Pengurus Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Pembagian 2000 bantuan bahan pangan bagi Anak Yatim, Dhuafa dan Pengurus Masjid yang ada di Jakarta dengan kerjasama dengan Bank BNI, Mandiri, BRI, Indonesia Power, KAI, Jak Lingko, Palijaya, Sucofindo, Sabtu (23/04/2022) yang dipusatkan di Kantor DMI DKI, Islamic Center Jakarta.

Ketua PW DMI DKI Jakarta, KH Makmun Al Ayubi mengemukakan, setiap tahunnya berbagai lembaga serta pihak lainya turut memberikan sumbangsih membantu kaum dhuafa, pengurus masjid, serta anak yatim melalui bantuan santunan dan DMI DKI memfasilitasinya.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, tapi nilai silahturahmi tetap terjaga. Kami tetap Amanah untuk menyampaikan kepada yang berhak khususnya kepada kaum dhuafa, pengurus masjid, dan anak yatim. Kalau bukan kita, siapa lagi,” ujarnya.

Tidak lupa pula, Kyiai Makmun juga mengingatkan, kepada kaum muslimin di momen Bulan Ramadhan ini, untuk memakmurkan masjid dan memperbanyak amal ibadah. Sehingga diharapkan tujuan ibadah Ramadhan menjadikan kaum muslimin menjadi pribadi yang bertakwa. Seperti yang disampaikan dalam Surat Al Baqarah tentang bab Puasa.

“Kita hari buka puasa bersama kaum dhuafa, anak yatim, dan pengurus masjid Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Kami sangat mensupport kegiatan yang melbatkan masyarakat terdampak pandemi. Mudah-mudahan dengan adanya partisipasi dari kami sedikit banyak membantu saudara kita yang kurang mampu,” tandasnya.

Pembagian 2000 paket bantuan kepada kaum Dhuafa, Anak Yatim dan Pengurus Masjid dalam rangkaian Gema Ramadhan 1443H DMI DKI dalam tema "Berbagi dan Menuai Berkah di Indahnya Ramadhan" dengan turut dihadiri para pengurus dan staf DMI DKI Jakarta.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved