Safari Ramadhan Ustadz M Nuh di Perum Puri Persada Cikarang Bekasi


Bekasi, Lensa Islam - Masih dalam berbagi kegiatan masyarakat dalam menghiasi bulan suci Ramadhan. Salah satunya adalah Kunjungan Safari Ramadhan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ustad M Nuh ke Masjid Al-Muhajirin dan Masjid At-Taqwa Cibarusah, Cikarang. Dalam kegiatan tersebut Ustd Nuh biasa beliau dipanggil ditemani oleh Tim Kopi Danta yang dikomandoi Bapak M.Sanusi, beserta Indra Jordan, Subur Riyadi dan Okky dari Muhammad Nuh Center (MNC)

Sebagai ketua RW 012 Perum Puri Persada Indah, Malik Ibrahim dan pengurus RW menyambut kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, ustad Nuh dengan penuh kehangatan dan keakraban. Selain untuk keperluan silahturahim dan Safari Ramadhan, kedatangan ustadz Nuh di Perumahan Puri Persada Indah di kedua masjid itu juga guna memberikan ceramah dan tausiah serta mengedukasi kebutuhan masyarakat setempat.

Respon masyarakat di Cibarusah sangat antusias dengan kedatangan wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan juga dari Tim Kopi Danta. InsyaAllah kedepannya akan terus berlanjut komunikasi antara ketua DPRD Kabupaten Bekasi, ustad Nuh dan masyarakat se-kabupaten Bekasi yang lainnya yang akan dikunjungi dalam acara Safari Ramadhan.

"Kami dari warga masyarakat Perum Puri Persada senang dan berterima kasih atas kedatangan pak Dewan di tempat kami, semoga menjadi jalan silahturahim dan semoga bermanfaat untuk warga masyarakat yang ada disini," ujar Malik Ibrahim selaku ketua RW 12 Perum Persada Indah saat ditemui oleh media pada Sabtu, (23/4/2022).

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Below Post Ad