Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo Disambut Hangat PM Anwar Ibrahim, Karier Dua Pemimpin yang Dinilai Senasib



Malaysia, Lensa Islam -- Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim menerima kunjungan presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto pada Kamis (4/4).
Kunjungan sang presiden terpilih RI itu langsung disambut penuh persahabatan oleh PM Anwar.


"Hari ini saya menerima kunjungan hormat Presiden Terpilih Indonesia merangkap Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto," tulis Anwar dalam akun media sosial X miliknya.

Dalam kesempatan itu, Anwar menyambut hangat kedatangan Prabowo untuk berbagi pengalaman dan bertukar pendapat mengenai karier pemimpinnya yang dinilai senasib.

"Perjalanan karier politik kami yang hampir sama apabila diuji dengan pelbagai tantangan sebelum dilantik, juga menjadi topik perbincangan santai selain diselang-seli dengan kisah Prabowo sewaktu beliau melanjutkan pelajaran dan pendidikan menengah di Victoria Institution (VI) Kuala Lumpur," tambah Anwar.

PM Anwar juga memberi selamat kepada Prabowo atas terpilihnya menjadi presiden RI ke delapan.

Keduanya lanjut berbincang mengenai upaya untuk mengeratkan kembali hubungan antara Malaysia dengan Indonesia. Anwar berharap agar hubungan Malaysia-Indonesia dapat terjalin dengan baik ke depannya.

Prabowo tiba di Malaysia pada Rabu (3/4) untuk menemui PM Anwar seusai berlawat ke China dan Jepang.

Kunjungannya memiliki tujuan untuk memperkuat hubungan diplomatik dan kerja sama pertahanan antara Indonesia dan Malaysia.


Meski belum resmi dilantik, ini menjadi kunjungan ketiga nya setelah ketua umum Partai Gerindra itu memenangkan Pilpres 2024

Sumber : CNN Indonesia
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved