Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Pengamat Internasional Sebut Dukungan Banyak Kepala Negara kepada Prabowo Jadi Semangat Baru Koalisi Prabowo-Gibran dalam Membangun Bangsa


Jakarta, Lensa Islam - Berbagai ucapan selamat dari negara sahabat mengalir kepada calon presiden Prabowo Subianto terkait hasil Pemilu 2024

Sebagai catatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejauh ini mesih melakukan rekapitulasi suara Pemilu 2024.

Menurut Pengamat Hubungan Internasional dari Universitas Padjadjaran Teuku Rezasyah mengatakan, dukungan tersebut membuat posisi Indonesia strategis dalam membangun kerjasama dengan dunia internasional. 

“Bahwa itu suatu semangat kerjasama diberikan sebelum dilantik, tetapi tentunya akan membawa manfaat yang luar biasa bagi pejabat yang mendapat ucapan selamat itu,” kata dia, Kamis (07/03/2024).

Menurut Rezasyah, ucapan-ucapan selamat dari beberapa kepala negara untul Prabowo Subianto menjadi semangat baru bagi koalisi Prabowo-Gibran dalam membangun bangsa ke depan. 

“Pengakuan ini sudah diberikan sebelum ada keputusan resmi dari KPU, dan kita semua masih menunggu real count, ini bisa menjadi penyemangat kubu Prabowo,” paparnya.

“Nanti seorang presiden terpilih itu siap-siap untuk dilantik biasanya akan banyak tawaran-tawaran kerjasama yang lebih baik daripada level kerjasama bilateral sebelumnya,” tutupnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved