Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Tim Kabinet Prabowo Nanti Bukan Hanya Orang Hebat Tapi Hatinya Baik dan Cinta Terhadap Rakyatnya



Jakarta, Lensa Islam - Calon presiden atau capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, berorasi saat kampanye di KONI Sario-Manado, Sulawesi Utara, pada Senin (5/2/2024).

Dalam orasinya, Prabowo mengatakan bakal melanjutkan program-program yang sudah dikerjaan oleh Presiden Joko Widod atau Jokowi.

"Kita akan melanjutkan yang beliau kerjakan, kita akan sempurnakan apa yang sudah dibuat, kita akan melengkapi apa yang belum lengkap, kita akan mengisi yang masih kurang, kita akan tambah yang perlu ditambah," kata Prabowo di Manado.

Ia menyebutkan, Prabowo-Gibran dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menyusun satu tim yang terdiri atas orang-orang paling hebat di Indonesia. 

Menurutnya, orang-orang yang ada dalam tim tersebut tidak hanya pintar. Tapi, juga hatinya baik, cinta terhadap rakyatnya. 

"Tidak hanya pintar, kalau pintar hatinya busuk tidak bagus. Kalau pintar hatinya busuk, itu koruptor, dia akan membawa lari kekayaan Indonesia. Kalau pintar tapi bekerja untuk orang asing, tidak baik untuk kita," ucap Prabowo, dikutip dari channel YouTube KompasTV.

Prabowo kembali menegaskan bahwa Indonesia memiliki kekayaan yang luar biasa.

Karena itu, menjadi tugas dirinya bersama dengan Gibran dan KIM manakala diberi mandat oleh rakyat adalah menjaga kekayaan itu, mengelola, mengatur, mengurus kekayaan.

Prabowo berharap agar ketika dikelola dapat memiliki nilai tambah dan bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved