Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Beri Surat Ucapan Selamat dari Rishi Sunak, Dubes Inggris Temui Prabowo

Jakarta, Lensa Islam - Duta Besar (Dubes) Inggris untuk RI Dominic Jermey bertemu dengan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya diadakan di rumah dinas Widya Chandra, Jakarta Selatan.
Pertemuan itu berlangsung pada Jumat (16/2/2024). 

Dalam foto-foto yang diunggah melalui akun X Dominic Jermey, tampak pertemuan berlangsung hangat. Keduanya duduk berhadapan di atas sofa putih.

Dominic tampak memberikan sepucuk surat kepada Prabowo. Dalam foto berbeda, Dominic berdiri di samping Prabowo yang tengah duduk di kursi hijau sambil membuka halaman buku Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045 karyanya.


Dominic mengatakan pertemuan keduanya membahas sejumlah hal. Ia pun menjelaskan surat yang diberikannya kepada Prabowo adalah ucapan selamat dari Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak atas kemenangan dalam Pilpres 2024.

"Terima kasih, Bapak Prabowo, atas keramahtamahanmu kemarin. Senang rasanya mendiskusikan segala hal yang ada di depan dan hal-hal besar yang dapat dicapai bersama oleh negara kita. Saya merasa terhormat untuk menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesanmu di Pemilu 2024," kata Dominic seperti dilihat di X, Sabtu (17/2/2024).

Sumber : Detik
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved