Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Babe Haikal Sebut Prabowo adalah Sosok Pemersatu dan Akan Rangkul Lawan Jika Menang


Jakarta, Lensa Islam - Tidak banyak orang yang mengenal pribadi seorang Prabowo Subianto yang kini menjadi Calon Presiden 2024 terpopuler berdasarkan hasil polling dan angket berbagai lembaga survey yang ada saat ini. 

Seperti diketahui Ustadz Haikal Hassan atau yang akrab disapa Babe Haikal baru-baru ini menceritakan kedekatannya dengan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Mengaku dekat dengan Prabowo, Babe Haikal mengerti betul bagaimana watak dan karakter Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.

Babe Haikal mengatakan dirinya yakin bahwa Prabowo adalah orang yang mampu merangkul dan menyatukan semua pihak.

Menurutnya, Prabowo bukanlah sosok yang mudah menaruh dendam kepada siapapun.

“Saya tahu wataknya Pak Prabowo. Saya yakin banget Pak Prabowo akan merangkul semuanya. Dia bukan tipe orang yang memukul. Dia bukan pendendam. Dia akan rangkul semua,” kata Babe Haikal dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Sabtu (27/1/2024).

Babe Haikal menyampaikan dalam salah satu rapat sempat ada pembahasan mengenai strategi menghadapi acara debat. Akan tetapi, ia enggan mengungkapkan detail pembahasan yang dibicarakan pada saat rapat tersebut.

Masih menurut Babe, dirinya mengatakan bahwa Prabowo enggan melakukan hal-hal yang dinilai merendahkan lawannya walaupun dalam acara debat. 

Tidak hanya itu, Babe Haikal juga mengaku dirinya kagum dengan Prabowo ketika berbincang secara tatap mata.

Kala itu Prabowo sempat mengungkit debat capres kedua yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Ia menceritakan Prabowo tampak kecewa dengan salah satu paslon yang terkesan memojokkan dirinya dalam debat.

Babe Haikal menuturkan jika menang Pilpres 2024, Prabowo ingin merangkul semua pihak untuk bergabung dalam pemerintahannya.

“Yang saya kagumi lagi dari beliau adalah sempat bilang gini ke saya : kenapa mereka begitu mau menyerang saya yah, padahal kalau seandainya kita diizinkan menang kan pasti kita rangkul yah?. Saya bilang ‘Iya pak jaga kesehatan saja pak semoga bapak bisa mengajak seluruh anak bangsa ini," tandasnya
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved