Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pesan Babe Haikal Soal Isu PizzaHut, Tetap Tegak Lurus Bela Palestina dan Jangan Sampai Salah Boikot


Jakarta, Lensa Islam - Menyikapi ramainya isu Babe Haikal mendukung salah satu produk yang diboikot umat Islam soal Palestina yakni Pizza Hut, dalam Kajian Majelis Keluarga Indonesia (MKI) pada Senin, (22/1/2024) babe Haikal memberikan penjelasaan dan klarifikasinya.

"PizzaHut Indonesia adalah milik orang muslim Indonesia dan tidak pernah membela, membantu, mendorong, menyokong maupun mensupport dalam bentuk apapun, baik langsung maupun tidak langsung ke israel," tegas Babe Haikal. 

Lebih lanjut Babe juga menyampaikan bahwa PizzaHut Indonesia adalah salah satu yang paling awal dalam memberi bantuan ke Palestina melalui lembaga Palang Merah Indonesia (PMI).

Masih dalam acara kajian tersebut Babe juga menyampaikan kalau PizzaHut di negara lain mungkin milik orang dinegara tsb dan tidak berhubungan dengan kepemilikan di Indonesia. 

"Kalau Pizzahut israel, dimiliki orang israel dan membantu israel,.... mengapa Pizzahut Indonesia dimiliki orang Indonesia dan membantu perjuangan islam dan Palestina menjadi sasaran boikot ?," Babe menjadi heran. 

Perlu diketahui, PizzaHut dibeli tahun 1984 oleh keluarga muslim yang sangat concern dengan perjuangan. 
PizzaHut Indonesia dimiliki mutlak sebagai merek dagang bukan sistem setoran dan sejenisnya ke negara manapun, termasuk ke israel dan yang lainnya. 

Yang masyarakat Indonesia juga belum tahu adalah reputasi Pizzahut mendukung Gaza dan Palestina ini bukanlah baru sekarang. Sudah lama dan sebelum ramai seperti saat ini. 

"Saya membela yang benar dan tidak ada urusan deal apapun dengan pizzaHut," tegas Babe. 

Pesan Babe Haikal, tetaplah tegak lurus dalam membela Palestina dan berupaya sekecil apapun berkontribusi pembebasan Masjidil Aqsho, namun jangan sampai salah boikot, apalagi dengan perusahaan yang nyata-nyata mendukung Palestina dan Al Aqsho.

"Jangan lupa bahwa tidak semua pemilik brand Amerika mendukung israel. Kita bisa lihat di berita dimana banyak pengusaha dan rakyat Amerika turun ke jalan membela Palestina. Pemerintahnya yang mendukung Israel," ujar Babe lagi. 

Terakhir Babe juga mengingatkan, "Bila ada photo, tentara Israel didukung Pizzahut israel, itu oknum disana, bukan pengusaha muslim disini yang jadi korban," pungkasnya. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved