Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Berikut Alasan Ponpes Genggong Probolinggo Nobatkan Prabowo Jadi Sahabat Santri Indonesia



Probolinggo, Lensa Islam - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dinobatkan sebagai Sahabat Santri Indonesia. Penobatan ini diberikan oleh puluhan ribu santri dan keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong, Desa Karangbong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (2/1/2024).
Salah satu Pengasuh Pesantren Genggong, Gus Dr Moh Haris Damanhuri Romly mengatakan alasan menobatkan Prabowo Subianto sebagai Sahabat Santri Indonesia. Karena, para santri berharap jika terpilih sebagai presiden, Prabowo akan lebih dekat dan bersinergi dengan komunitas santri.

Dengan tujuan untuk memajukan bangsa, pengetahuan, menciptakan keadilan sosial dan mengangkat harkat serta martabat bangsa di kancah internasional.

Mereka menyadari pentingnya pendidikan, integritas, dan nilai luhur kearifan lokal dalam membangun bangsa.

"Para santri, dengan segala kerendahan hati, ingin melihat Indonesia tidak hanya maju dalam aspek ekonomi dan infrastruktur, tetapi juga dalam pendidikan, kebudayaan, dan kesejahteraan sosial," kata Gus Haris, Selasa (2/1/2024).

Usai dinobatkan sebagai Sahabat Santri Indonesia, Prabowo mengaku ini merupakan kehormatan baginya.

Ia juga berterima kasih atas amanat yang diberikan. Amanat itu, kata Prabowo, akan menjadi bahan renungan dan pedoman dalam setiap langkah dan kebijakan ke depannya.

"Terima kasih, anak-anak santriwan-santriwati, suatu kehormatan besar bagi saya yang dianggap sahabat para santri. Memang benar, saya sebagai seorang prajurit dulu, memang sangat dekat dengan kiai dan ulama, sekali lagi terima kasih," kata Prabowo
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved