Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Akhirnya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Resmi Mendukung Prabowo Gibran dan Siap Jadi Jurkamnas



Surabaya, Lensa Islam-- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akhirnya resmi menyatakan dukungannya kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
Hal itu diungkapkan Khofifah di Bandara Juanda, Surabaya, sepulanganya dia dari melaksanakan ibadah umrah, Rabu (10/1).

"InsyaAllah sesuai janji saya, bahwa Januari awal, setelah umrah, saya akan menyampaikan posisi dukungan saya dan saya menyampaikan saya mendukung paslon nomor 2 (Prabowo-Gibran)," kata Khofifah di VIP Room Bandara Juanda.

Khofifah juga sudah menghubungi Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Ia siap bergabung masuk di jajaran juru kampanye nasional (Jurkamnas).

"Hari ini saya kontak Mas Nusron, sekretaris TKN saya menyampaikan saya sudah pulang umrah. Sesuai janji saya saya siap untuk masuk dalam TKN," ucapnya.

"Saya bilang silakan saya dimasukkan di dalam tim dan kemudian silakan disampaikan revisi ke KPU pusat, silakan saya dimasukkan sebagai jurkamnas," tambahnya.

Dia mengatakan karena masih berstatus Gubernur aktif Jatim, Khofifah pun siap mengikuti regulasi yang ada. Ia bakal mengajukan cuti bila sedang turun mengampanyekan Prabowo-Gibran.

"Saya siap masuk TKN, apa yang menjadi regulasi saya akan ikuti, jadi kalau kita turun kan cuti. Saya akan mengkuti sesuai dengan SOP yang ada," ujar dia.

Khofifah menyebut, hari ini namanya pun akan segera dicantumkan ke dalam jajaran TKN. Dan hal itu bakal dilaporkan Nusron ke KPU.

"Mas Nusron hari ini katanya akan menyampaikan revisi itu ke KPU pusat dan mungkin besok baru akan diumumkan oleh TKN," katanya
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved