Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo : Rakornas Gerindra Bentuk Konsolidasi Menyiapkan Langkah Kedepan untuk Tahapan Terakhir Kampanye


Jakarta, Lensa Islam - Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto memimpin sekaligus memberikan arahan kepada kader dalam Rakornas Gerindra yang digelar secara tertutup hari ini. Prabowo mengungkap dalam rakornas itu, partainya konsolidasi menggencarkan kampanye di Pemilu 2024.

"Kita konsolidasi menyiapkan langkah-langkah ke depan untuk tahapan tahap terakhir kampanye kita," kata Prabowo usai Rakornas Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023).

Prabowo juga memberikan instruksi ke para kadernya. Dia meminta seluruh kader turun ke rakyat mensosialisasikan program-program yang ditawarkan.
Prabowo menjamin program yang ditawarkannya merupakan blueprint atau cetak biru dari kelanjutan pembangunan era pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Saya minta mereka fokus turun ke rakyat semuanya menyampaikan program-program kita. Program-program kita adalah suatu roadmap cetak biru kita lanjutkan pembangunan pondasi oleh Pak Jokowi dan kita bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi," katanya.

Diketahui Gerindra mengadakan Rakornas yang melibatkan seluruh struktur partai hingga calon anggota DPR RI dan calon anggota DPRD tingkat provinsi, kabupaten, kota.

"Besok (hari ini) rencananya Partai Gerindra akan adakan Rakornas, akan diadakan di Kemayoran. Akan dihadiri unsur dewan pembina, pakar, pusat, DPD, hingga cabang termasuk para calon anggota DPRD kota kabupaten provinsi, DPR RI, meskipun tidak seluruhnya karena situasi tempat," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kamis (14/12).
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved