Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

TKN Prabowo Rangkul Anak Muda Berkolaborasi untuk Keberlanjutan dan Penyempurnaan



Jakarta, Lensa Islam - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menargetkan 22 juta suara pemilih muda di Pemilu 2024. Komandan Fanta TKN, Arief Rosyid Hasan, mengatakan angka tersebut merupakan 20 persen dari total pemilih usia pemuda dalam Pemilu 2024.

"KPU menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih. Berdasarkan DPT tersebut, 56 persen adalah pemuda, setara kurang lebih 114 juta suara. Dari angka ini, TKN Fanta menargetkan 20 persen atau sekitar 22 juta suara pemuda untuk mendukung satu putaran Prabowo-Gibran," kata Arief dalam keterangan, Jumat (17/11/2023).

"Dengan demikian, tepat bila kita katakan bahwa anak muda adalah game changer dalam Pemilu yang sudah kurang dari 100 hari lagi," imbuhnya.

"Kita harus merangkul anak muda untuk ikut berkolaborasi demi keberlanjutan dan penyempurnaan yang telah diletakkan oleh Presiden Jokowi dan jajaran," katanya.

Arief mengatakan tim yang dipimpinnya pada struktur pemenangan Prabowo-Gibran menyadari daya kritis pemilih muda. Oleh karena itu, dia siap mengusung beragam kampanye positif dan kreatif untuk Prabowo-Gibran.

"Kita siap berada di bawah pimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk meneruskan komitmen pemerintahan Pak Jokowi terkait pelibatan pemuda. Perpres Nomor 43/2022 tentang Koordinasi Strategis Lintas Sektor Penyelenggaraan Pelayanan Kepemudaan adalah satu dari banyak komitmen Presiden Jokowi untuk pemuda," kata Arief.

Arief menyebut pihaknya ingin menempatkan anak muda sebagai subjek dalam pembangunan nasional. Salah satunya dengan menjadikan anak muda sebagai 'game changer' menuju Indonesia Emas 2045.

"Bersama Prabowo-Gibran, insyaallah pemuda akan terus duduk bersama sebagai subjek pembangunan, sebagai game changer dalam menyongsong Indonesia Emas 2045," tutup Arief.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved