Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kini Dukungan Datang dari Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah untuk Prabowo-Gibran


Jakarta, Lensa Islam - Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah menyatakan mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Mereka mendukung Prabowo-Gibran karena berkomitmen melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pro rakyat.

"Totalitas memenangkan pasangan nomor urut 2, Bapak Prabowo Subianto-Mas Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024," kata Ketua Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah, Darno, Rabu (15/11/2023).

Mereka menilai pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu mampu merealisasikan dan melanjutkan program-program pro rakyat yang sudah digagas Jokowi. Mereka juga meyakini Prabowo-Gibran sosok pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Menyuarakan program-program pro rakyat Bapak Prabowo Subianto-Mas Gibran Rakabuming Raka untuk meneruskan kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi di pemerintaha selanjutnya," tuturnya.

Deklarasi Becak Motor Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran itu digelar di Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dalam acara itu, ratusan pengemudi becak motor memakai kaus putih bertuliskan 'Wayahe Prabowo-Gibran'.

Menurutnya, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang peduli dengan masyarakat kecil. Dia menyebut Prabowo-Gibran punya program-program pro rakyat yang akan diimplementasikan.

Adapun program yang akan dikuatkan Prabowo-Gibran adalah sektor kesehatan melalui kartu sakti yang sangat dibutuhkan kalangan akar rumput termasuk para pengemudi becak motor agar bisa naik kelas dan kesejahteraan keluarganya terjamin.

Adapun kartu sakti yang akan menjadi penopang bagi rakyat kecil antara lain, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Kartu Prakerja dan Program Keluarga Harapan. Maka dari itu, ia meyakini Prabowo-Gibran sebagai sosok pemimpin yang peduli masyarakat bawah.

"Berjanji mengajak masyarakat Jawa Tengah bersama-sama mendukung Bapak Prabowo Subianto-Mas Gibran Rakabuming Raka dengan guyub rukun, penuh kebersamaan dan kampanye positif," pungkasnya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved