Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Dukungan Terhadap Prabowo - Gibran Kembali Mengalir Lewat Deklarasi Relawan Matahari Pagi


Jakarta, Lensa Islam- Relawan Matahari Pagi resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024. Deklarasi dukungan itu dilakukan di kediaman Prabowo, di Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

"Malam ini kita akan mendeklarasikan dan kita nyatakan, kita akan mengajak, kita akan mengkampanyekan dan kita akan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden," kata Panglima Relawan Matahari Pagi, Setiabudi, dalam sambutannya di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Prabowo hadir langsung dalam deklarasi tersebut. 

Para relawan pun menyambut antusias pembacaan deklarasi dukungan itu.

"Sekarang adalah momentum yang tepat, sekarang sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seseorang yang visioner berkemajuan, dan insyaallah akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik dan lebih banyak," paparnya.

Berikut pernyataan deklarasi relawan Matahari Pagi:

Deklarasi Matahari Pagi, kami relawan Matahari Pagi, memegang teguh Pancasila, dan UUD 1945.

Kami relawan Matahari Pagi berjuang dan berkomitmen untuk melindungi segenap berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami relawan Matahari Pagi, adalah kader pelopor yang berperan aktif untuk mewujudkan Indonesia maju dengan mendukung kepemimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang visioner berkemajauan dan memiliki komitmen kebangsaan yang tinggi untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bangsa.

Kami relawan Matahari Pagi, mendukung penuh, memilih dan mengkampanyekan serta mengajak seluruh rakyat Indonesia, terutama dari keluarga besar Muhammadiyah, LDII, HMI, dan umat Islam serta umat beragama lainnya untuk memilih Haji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved