Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Dukungan Erick Thohir pada Prabowo Subianto di Pilpres 2024



Jakarta, Lensa Islam - Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, yang maju mencalonkan diri sebagai bakal calon presiden untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo menyambangi kediaman Erick Thohir di Jakarta, Selasa. Keduanya, beserta istri dan anak-anak Erick Thohir santap siang bersama sekaligus berbincang-bincang mengenai Indonesia ke depan.

“Anak laki-laki saya tadi bicara, Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga, karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja. Jadi, Pak, terima kasih. Saya akan support Pak Prabowo, karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga,” kata Erick Thohir kepada wartawan selepas pertemuan.

Erick menambahkan dukungannya kepada Prabowo juga karena dia meyakini bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju itu dapat menjadikan Indonesia lebih maju ke depannya.

“Saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi,” kata Erick Thohir.

Sementara itu, Prabowo, yang mengenakan atasan khasnya baju safari berwarna kuning gading, menyampaikan dia dan Erick terbiasa bekerja bersama-sama, karena masuk dalam kabinet yang sama, yaitu Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Terima kasih Pak Erick, diterima di rumah. Ini kehormatan besar. Saya dan Pak Erick sudah kerja sama dalam kabinet. Justru bidangnya juga saya banyak dibantu oleh Pak Erick, didukung, didorong, dan Alhamdulilah, terima kasih beliau menawarkan untuk mendukung saya. Jadi, terima kasih Pak Erick,” kata Prabowo ke Erick Thohir.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo menilai dukungan Erick Thohir kepada dirinya punya arti yang besar.

“Sangat besar artinya bagi saya, karena saya paham, Pak Erick seorang pekerja keras. Seorang yang berpikir jauh ke depan. Seorang do-er, mengejar produktivitas, keberhasilan, dan kayaknya tangannya dingin ya, apa yang beliau pegang jadi bagus, termasuk sepak bola,” kata Prabowo.

Terlepas dari itu, Prabowo dan Erick membantah pertemuan itu turut membahas soal pemenangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon presiden-bakal calon wakil presiden, dalam Pilpres 2024. Erick juga menyebut pertemuannya dengan Prabowo tidak membahas soal tim pemenangan.

“Saya, kita belum bicara itu,” kata Erick.

Sementara Prabowo berucap, “Insya Allah”.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka didaftarkan sebagai pasangan bakal capres-bakal cawapres oleh Koalisi Indonesia Maju ke KPU RI pada 25 Oktober 2023.

Koalisi Indonesia Maju saat ini terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Gelora Indonesia, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, Partai Demokrat, PSI, dan PRIMA.

Sumber : Antara
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved