Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Benarkah Muhammadiyah Dukung Ganjar-Mahfud? Ini Klarifikasi Sekum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M.Ed


Benarkah Muhammadiyah Dukung Ganjar-Mahfud? Ini Klarifikasi Sekum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M.Ed

Lensaislam.com : Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu'ti membantah memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Abdul Mu'ti menjelaskan, PP Muhammadiyah menitipkan aspirasi kepada semua capres-cawapres.

Diketahui, PP Muhammadiyah mengundang tiga capres-cawapres dalam Dialog Publik di Universitas-universitas Muhammadiyah. Kegiatan itu akan dilakukan secara terpisah dari 21-23 November.

"Kami juga menitipkan suara Muhammadiyah kepada Ganjar-Mahfud apabila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ujar Abdul Mu'ti di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

"Insya Allah diselenggarakan pada 21 November 2023 di Universitas Muhammadiyah Malang (Prabowo-Gibran), 22 November di Universitas Muhammadiyah Surakarta (Anies-Muhaimin), dan 23 November di Universitas Muhammadiyah Jakarta (Ganjar-Mahfud)," ungkap Abdul Mu'ti dalam keterangannya.

Dialog ini bertujuan untuk pendidikan politik bagi pimpinan, anggota, dan simpatisan Muhammadiyah serta masyarakat. Kemudian, mengkaji secara kritis visi, misi, dan program capres-cawapres.

Mu'ti sekali lagi menekankan Muhammadiyah menitipkan aspirasi pada semua capres dan cawapres. Tidak ke pasangan atau kandidat tertentu.

"Menitipkan aspirasi Muhammadiyah kepada semua capres-cawapres. PP Muhammadiyah masih menunggu konfirmasi dari masing-masing capres-cawapres," ujarnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved