Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Apresiasi kepada Haji Jalal Abdul Nasir dalam Membuka Lapangan Kerja dan Menanggulangi Stunting


Bekasi, Lensa Islam - Dalam upaya nyata untuk membantu perekonomian keluarga dan mengurangi angka stunting, pengusaha nasional, Haji Jalal Abdul Nasir, menggelar agenda training unggulan, "Warung Gizi Haji Jalal", fokus pada produk bubur bayi sehat. Acara pelatihan ini diadakan pada Minggu, 20 November 2023, mulai pukul 8.00 hingga 13.30 di RM Kabayan, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Acara yang dihadiri oleh 23 peserta dari hampir mencakup 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi ini, bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada calon pengusaha di bidang makanan sehat untuk balita. Warung Gizi Haji Jalal diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam membuka lapangan kerja, sekaligus memberikan kontribusi dalam mengurangi angka stunting di wilayah tersebut.

*Warung Gizi Haji Jalal* merupakan terobosan yang mencakup pelatihan teknis, marketing, dan berbagai aspek yang diperlukan untuk menjalankan bisnis ini dengan sukses. Haji Jalal Abdul Nasir menekankan bahwa produk bubur bayi sehat yang dijual memiliki nilai gizi tinggi dan dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi balita.

"Produknya tidak semua orang bisa tiru, bisnis ini sangat terpilih. Tinggal bapak ibu sekuat apa mimpinya, pelatihan sudah, teknis diajari, marketing diajari sukses story sudah ada. Tinggal siap, bismillah, kita buka," ungkap Owner baju muslim Nibras tersebut.

Beliau juga menambahkan, "Tolong ditekuni sebagai mimpi besar, seperti perjalanan saya (Nibras) dari kamar kontrakan bisa punya gedung rumah, mobil, karyawan ribuan. Marketnya masih sangat terbuka. Omset sehari bisa mencapai 1-3 juta dengan bekerja hanya 3 jam. Ini memberikan banyak waktu untuk anak dan keluarga. Jika berkembang, kita bisa membuka lapangan kerja dan melibatkan lebih banyak orang dalam usaha ini. Mari tulis semua mimpi kita, mudah-mudahan dalam 3 tahun ke depan, kita bisa bertemu lagi dengan kisah sukses."

*Warung Gizi Haji Jalal* memberikan peluang bagi para peserta untuk meraih kesuksesan dalam dunia usaha dengan mengutamakan kesehatan anak-anak sebagai fokus utama. Semangat inisiatif dari Haji Jalal Abdul Nasir diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif dalam pengembangan ekonomi masyarakat setempat. Sebagaimana diceritakannya bagaimana mengawali penjualan baju muslim Nibras yang saat ini udah banyak dikenal masyarakat luas.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved