Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Lengkap! Inilah Pidato Perdana Gibran Rakabuming Sebagai Cawapres Prabowo


Lengkap! Inilah Pidato Perdana Gibran Rakabuming Sebagai Cawapres Prabowo

Lensaislam.com : Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato pertamanya di Indonesia Arena GBK, Jakarta menjelang pendaftaran ke KPU pada Rabu, 25 Oktober 2023. Gibran menyampaikan pidato perdananya setelah pidato Prabowo Subianto.

"Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja pak, saya sudah ada di sini," ungkap Gibran memulai pidatonya disambut riuh tepuk tangan para pendukungnya sambil meneriakkan Gibran, Gibran, Gibran di Indonesia Arena GBK, Rabu, (25/10/2023).

Kemudian Gibran melanjutkan dengan menyapa para ketua umum Parpol Koalisi Indonesia Maju dan terkhusus sapaan sayang kepada Ketua Umum PSI. "Yang paling saya sayangi, Ketua Umum PSI," ujar Gibran disambut tepuk tangan hadirin.

Berikut ini pidato lengkap Gibran terkait sejumlah program yang akan dilanjutkan dan disempurnakan.

Assalamualaikum wr wb. Salam sejahtera. Shalom Om Swastiastu. Namo Budhaya. Salam kebajikan, rahayu.

Yang saya hormati Ketum Gerindra Calon Presiden Pak Prabowo. Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja Pak. Saya sudah ada di sini.

Yang saya hormati para ketua umum partai, Ketum Partai Golkar, Ketum Partai PAN, Ketum Partai Demokrat, Ketum Partai Gelora, Ketum PBB, Ketum Partai Prima, Ketum Partai Garuda. Yang paling saya sayangi Ketum PSI. Yang saya hormati, Abah Habib Lutfi, maturnuwun sanget.

Teman-teman relawan, teman-teman senior, tokoh-tokoh agama yang saya hormati. Luar biasa sekali.

Kita semua menyakini program-program yang sudah berjalan sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan.

Tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang terkait anak-anak muda.

Generasi milenial. Generasi Z. Dan jangan lupa para santri. Pasti kita dukung penuh. Kita butuh generasi muda yang handal, generasi muda yang tangguh, generasi muda yang memiliki komitmen kebangsaan.

Sekali lagi, generasi milenial, generasi Z dan jangan lupa, santri. Untuk itu mohon Pak Prabowo, saya ingin membocorkan beberapa program unggulan.

Dana abadi pesantren. Dana Abadi Pesantren ini adalah mandat dari Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2019.

Sekarang sudah ada KUR, sudah ada yang namanya kredit mekar, sudah ada namanya wakaf mikro. Ada kredit ultra mikro. Nanti akan kami tambahkan lagi. Kredit start-up milenial. Ini untuk bisnis-bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi.

Sekarang sudah ada KIS, Kartu Indonesia Pintar, ada PKH. Nanti saya tambahkan lagi KIS Lansia.

Ada satu lagi, tapi ini yang bawa biar istri saya saja. Soalnya ini berhubungan dengan ibu dan anak. Kartu anak sehat. Untuk pencegahan stunting.

Lalu tak lupa, hilirisasi untuk komoditas pertambangan, pertanian, perikananan. Ini wajib. Dan juga ekonomi hijau dan energi hijau untuk keberlanjutan.

Bapak dan ibu sekalian, saya yakini keberlanjutan dan konsistensi adalah modal kita untuk melompat lebih jauh menuju Indonesia Emas.

Sekali lagi, terima kasih bapak ibu semua. Mohon doanya agar semuanya lancar. Dan semoga perjalanan kita ke depan dapat dimudahkan.

Terima kasih. Wassalamualaikum wr wb.

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=OTHn2u9E4h8&ab_channel=CNNIndonesia

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved