Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kasus Syahrul Yasin Limpo Tidak Akan Pengaruhi Elektabilitas Anies Baswedan


Kasus Syahrul Yasin Limpo Tidak Akan Pengaruhi Elektabilitas Anies Baswedan

Lensaislam.com : Pengamat Politik Adi Prayitno menilai dugaan kasus korupsi yang menjerat politikus Nasdem Syahrul Yasin Limpo tidak akan mempengaruhi elektabilitas pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Elektabilitas Anies-Muhaimin dari Koalisi Perubahan yang saat ini terdiri dari Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tergantung pada mesin politiknya yang bergerak.

“Bukan isu korupsi elite Nasdem, karena Anies bukan kader partai,” ungkap Adi dalam keterangannya, Kamis, 5 Oktober 2023.

Adi menilai, kerja tim dan relawan pasangan yang diberi nama AMIN tidak akan terpengaruh dengan kasus tersebut. Ia mengingatkan tim dan relawan untuk kerja maksimal terutama di basis suara yang selama selama ini lemah, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, dan daerah lainnya.

“Kerja tim dan relawan harus maksimal,” ujar Adi.

Sementara itu, Anies Baswedan sendiri enggan memberikan komentar saat ditanyai tentang kasus yang menjerat politikus Nasdem tersebut.

Untuk informasi, Syahrul Yasin Limpo merupakan kader Partai NasDem kedua yang terjerat kasus korupsi setelah sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate juga terjerat dalam kasus korupsi pembangunan Base Transciever Station (BTS) 4G. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved