Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Duet Prabowo dan Erick Thohir Maju Pilpres 2024 Didukung para Kyai Jawa Tengah

Jakarta, Lensa Islam - Para kiai di Jawa Tengah menggelar acara deklarasi dukungan terhadap bakal capres Prabowo Subianto. Mereka mendukung Prabowo agar menggandeng Erick Thohir sebagai cawapres maju Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut digelar dalam acara yang bertajuk 'Rembang Bersholawat dan Deklarasi Dukungan untuk H Prabowo Subianto Presiden 2024' pada Rabu (18/10/2023) malam.

Dalam acara tersebut, nama Erick Thohir keluar sebagai kandidat paling pas untuk mendampingi Prabowo.

Koordinator Rembang Bersholawat Kiai M. Nurul Huda mengatakan, Erick Thohir adalah orang yang tepat untuk mendampingi Prabowo memimpin Indonesia.

Baik Prabowo maupun Erick merupakan orang pilihan masyarakat Jawa Tengah yang bisa saling melengkapi.

"Indonesia butuh pemimpin yang serius amanah dan bertanggung jawab. Itu ada di dalam diri Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir," kata Kiai Nurul Huda.

Ia menilai, Prabowo dan Erick sudah memberikan kinerja terbaiknya selama menjadi pejabat negara.

Prabowo dinilai sebagai sosok pemimpin yang berani dan memiliki karakter yang tegas. Karakter ini sangat tepat jika dipadukan dengan Erick Thohir dengan kekuatan teknokratik.

Selain itu, Erick Thohir merupakan sosok yang diganderungi oleh kaum milenial karena banyak terobosan baru yang dilahirkan. Tentu saja keunggulan ini dapat melengkapi Prabowo.

"Prabowo itu butuh wakil yang pemikirannya milenial seperti Pak Erick Thohir," ungkapnya.

Dalam acara Rembang Bersholawat, ada sederet kiai Jawa Tengah dan Jawa Timur yang hadir. Mereka adalah Habib Ahmad Zaenal Abidin Al Jufri dari Jepara, KH. Ansori Al Hafidz dari Sluke, Rembang, KH. Abdullah Surohmat dari Jepara.

Selain itu, ada pula KH. Ahmad Jahir Muzakka dari Rembang, KH. M. Nurul Huda dari Mojokerto, KH. Matoya Zainul Ulum Kasbullah dari Demak, KH. Saiful Anwar dari Rembang, KH. Romo Sri Hartono dari Solo dan KH Abdul Jamil dari Rembang.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved